Senin, 11 April 2011

Perang Boneka Teddy Bear


Perang Boneka Teddy Bear



            “Aku memang gagah!” Beruang Bambi berkata pada beruang Tora. Bambi memang terlihat gagah dan juga tampan. Bulunya lembut berwarna cokelat dan ia menggunakan sweater ungu dan topi jerami.
            “Aku juga gagah!” Tegas Tora bersikeras. Tora juga adalah beruang  teddy yang sangat tampan. Bulunya seputih salju dan ia memakai sweater merah dengan gelas kecil pada gambar dibajunya itu. Sangat terlihat menawan.
            Mereka duduk di tempat tidur Cindy. Si Gadis kecil ini sangat mencintai mereka berdua dan selalu merawat kedua boneka teddy bearnya, yaitu Bambi dan Tora. Cindy menyekanya dengan kain lembut setiap hari dan mengubah sweater mereka sepanjang waktu. Cindy juga membiarkan mereka tidur di tempat tidur dengannya di malam hari. Kedua boneka teddy bear ini telah puas dengan kebaikan dan perawatan yang diberikan oleh Cindy. Akhir – akhir ini, mereka berdua berpikir bahwa mungkin salah satu dari mereka lebih baik dari pada yang lain.
            “Aku tidak memakai kacamata jelek sepertimu.” kata Bambi pada Tora saat mereka duduk ditempat tidur menunggu Cindy pulang dari sekolah.
            “Aku tidak memakai topi jerami konyol seperti milikmu.” timpal Tora pada Bambi sambil keluar.
            “Tunggu.” Kata Bambi. “Ketika Cindy pulang dari sekolah dia akan menjemputku dan mencium aku untuk pertama kalinya, dan akan selalu begitu.”
            “Tidak!” Kata Tora pada Bambi. “Akulah yang selalu mendapat ciuman pertama dari Cindy.”
            "Kita lihat saja nanti," kata Bambi.
            "Kita lihat saja nanti," kata Tora.
            ***
            Mereka duduk di ranjang bersama – sama meunggu Cindy pulang. Mereka duduk diatas selimut berwana merah jambu, dan tidak mengatakan satu patah kata pun. Mereka berdua terdiam. Dulu, Tora dan Bambi memang bersahabat, tetapi sekarang mereka berada ditengah pertarungan untuk melihat siapkah yang paling lucu dan paling disayang Cindy. Keduanya berpikir adalah dia. Cindy punya banyak boneka, tetapi Tora dan Bambi selalu menjadi favoritnya.
            Bambi dan Tora duduk dalam keheningan hingga sore menjelang. Kemudian mereka mendengar suara Cindy pulang . Dia pulang dari sekolah! Mereka mendengar dia berlari menaiki tangga.
            "Kita akan lihat sekarang," Bambi berbisik kepada Tora.
            "Kita akan lihat sekarang," Tora berbisik kembali.

            Cindy datang berlari – lari ke kamarnya dan melemparkan diri ke atas ranjang. Rambutnya dikuncir dua dengan pita berwarna pink. Kemudian Cindy mengangkat kedua boneka teddy bear kesayangannya itu. Dia member mereka masing – masing sebuah ciuman di pipi.
            “Aku akan membelikan kalian berdua tempat tidur  yang cantik.” kata Cindy.
            Cindy mengangkat Tora dan Bambi dan memberi  mereka masing – masing ciuman  kembali dengan senyum manis yang merekah di bibirnya. Setelah itu  Cindy meletakkan Tora dan Bambi dibawah selimut pink nya dengan hati – hati dan menuju kebawah.
            Bambi menatap Tora. "Mungkin kita berdua memang khusus."
            Tora menatap Bambi. "Mungkin kita berdua boneka beruang lucu untuk Cindy."
Mereka saling tersenyum dan duduk di ranjang menunggu kedatangan Cindy dengan tempat tidur baru untuk mereka.
            “Kita bersahabat, dan kita berdua adalah favorit Cindy.” kata Bambi.
            “Ya, kita teddy bear kesayangannya.” kata Tora.
            Sejak saat itu kedua teddy bear ini tidak pernah lagi bertengkar dan meributkan siapa yang paling tampan dan disayang Cindy. Karena mereka berdua adalah kesayangan Cindy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar