Selasa, 12 April 2011

Yahoo Multi Mesenger

Yahoo! Multi Messenger Tanpa Install Software

Sebagai kelanjutan dari postingan yang kemarin yaitu Yahoo! Multi messenger :Online banyak id yahoo dalam satu PC / Komputer. Kali ini kita akan sedikit berbagi tips bagaimana agar kita bisa membuka Yahoo! Multi Messenger (maksutnya Online banyak id yahoo) tanpa memakai software tambahan. Sebenarnya tujuannya sama yaitu agar kita bisa membuka Yahoo Messenger lebih dari 1, akan tetapi ini juga patut kita coba sebagai tambahan wawasan kita bersama. 

Bagi teman- teman yang ingin menerapkan Yahoo! Multi Messenger dan kebetulan malas untuk mendownload softwarenya, trik ini patut untuk dicoba dan dipraktekkan, hanya dengan men-setting sebentar sistem regedit pada komputer kita, maka kita akan bisa Online Multi id Yahoo pada sebuah PC/Komputer/Laptop kita. Berikut langkah- langkahnya :
  • Start - Run (Tombol windows + R) -  ketikkan regedit lalu klik OK (Tekan Enter)
  • Kemudian  Buka HKEY_CURRENT_USER - Software - Yahoo - Pager - Test
  • Pada window sebelah kanan, klik kanan – NewDWORD Value 
  • Beri nama plural
  • Berikutnya, klik 2 kali (double klik) plural - kemudian beri nilai 1 
  • klik OK

Untuk menjalankannya , tinggal kita jalankan saja program Yahoo! Messenger yang telah terinstall di PC/Laptop teman- teman, login. Coba jalankan lagi Yahoo! Messenger (buka yang baru),dst. Selamat mencoba teman- teman. bila ada yang masih bingung dan kurang paham, bisa bertanya melalui kotak komentar yang telah tersedia. Terima kasih. (Cara ini berfungsi untuk Yahoo! Messenger versi 8 dan 9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar