Selasa, 12 April 2011

Preview Patriot Cahaya (Penulis Favoritku)




Ini adalah Video Preview dari novel "Patriot Cahaya" karya Mas Senda Irawan. Teman2 sudah tahu blm dgn beliau?


Beliau ini yang lahir 29 September 1984 ini sudah tiga tahun terakhir menekuni bidang kepenulisan sebagai bagian dari hidupnya. Tiga buah bukunya yang sudah ditelurkan di perlbagai penerbit, dengan genre yang berbeda. Buku pertamanya adalah buku motivasi yang berjudul Living Like a Puzzle. Buku keduanya. Sebilah Sayap Bidadari, sebuah kumpulan cerpen dan puisi yang ditulis bersama Dewi Lestari, Fira Basuki, Endik Koeswoyo dan lima puluhan penulis lainnya.

Buku terbarunya yang baru saja terbit yaitu 88 Kiat menjadi Penulis Hebat yang membuat Ayu menjadi sangat terinspirasi menulis setelah membacanya. Secara tidak sadar membaca buku 88 Kiat Menjadi Penulis Hebat seperti sedang mengikuti kursus menulis :)

Isinya sangat lengkap, tidak hanya membahas tulisan Fiksi saja, tp non Fiksi juga, di tambha lagi cara mengatasi mood yg sedang down, pencarian ide,motivasi dan kendala dalam menulis, sampai pengeditan dan pemasaran, sungguh luar biasa.

Ada juga lembar2 kerja yg di sediakan untuk berlatih,nice book ^^_^^

Ada satu point penting yg menyadarkan Ayu bahwa dahulu sejak duduk di bangku sekolah dasar sebelum menulis kita harus membuat kerangka tulisan, agar tulisan kita lebih terarah....

So, Buku ini wajib menemaniku saat menulis, karena semua intisari ada disana :)

Baiklah kalau begitu, silakan dicicipi hidangan preview Novel Patriot Cahaya ini ^^_^^

1 komentar: