Rabu, 05 Oktober 2011

04 Oktober 2011

Rembulan...
Aku ingin bercerita tentang sesuatu. Sesuatu yang sungguh membuat siapapun yang mendengarnya menjadi kelu.


Rembulan...
Apa yang kurasa ternyata tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Aku harus bagaimana?

Rembulan...
Jika aku mampu menggapaimu, aku pasti sudah duduk dalam pangkuan hangatmu. Bercerita tentang indahnya cinta dan kasih sayang.

Rembulan...
Salahkah aku jika memberikan tetesan madu pada serbuk yang mewangi? Padahal aku sungguh yakin akan tetesan ini. Sungguh pasti dan nyata.

Rembulan...
Tahukah kau betapa pilunya hatiku ketika mendengar kalimat itu. Kalimat yang sungguh menusuk dan menghunus pita suara dalam kerongkongan hingga membuatku tak lagi bisa berkata.

Rembulan...
Bolehkah aku meminta sesuatu? Janganlah pernah bersedih ketika kau melihat air mataku turun ke bumi. Kerana aku akan sangat lega mengeluarkan emosi itu.

Rembulan... Berikanlah padaku keajaiban. Keajaiban pada malam ini.




Relung Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar