Senin, 08 Agustus 2011

La Tahzan For Teens Love

Jumlah halaman : 220
Format : WinDjView(download)
File size : 11.64 MB

Berbeda dengan Buku eBook La Tahzan (Jangan Bersedih !) karangan Dr. Aldin Abdullah al-Qarni yang menjadi pelipur lara akibat keras dan kejamnya dunia, Ebook La Tahzan For Teen's Love karangan Sabil el-Ma'rufie (pengarang best seller eBook Buku Dahsyatnya Shalat Dhuha) ini menjadi pelipur lara yang disebabkan oleh cinta. Hakikat sebenarnya dari Cinta adalah bahagia, kasih, dan damai. Namun justru kebanyakan orang merasakan kebalikannya, yaitu penderitaan, pertengkaran, dan bahkan bunuh diri karena Cinta.

Lawan dari Cinta adalah Benci. Sebetulnya, benci adalah cinta yang berubah bentuk dari kasih sayang menjadi kekecewaan. Tadinya, kamu sangat mencintai seseorang, tetapi tiba-tiba dalam beberapa hari, ia menyakitimu. Kamu cinta dan sayang kepadanya, tapi karena ia tidak menampakkan laku lampah yang pengasih dan penyayang, kamu merasa harus membalas dengan hal yang serupa. Benci dibalas dengan benci.

Nah, Buku eBook La Tahzan for Teen’s Love ini akan mengubah kesedihan dan kebencianmu karena cinta menjadi energi cinta yang bisa membangun dirimu. Kelak bakal tertanam di hati kamu bahwa cinta itu tak seperti yang dipahami kebanyakan orang.

Daftar Isi Buku eBook La Tahzan For Teen's Love: Gelorakan Energi Cinta Kamu, Cinta dalam Bingkai Spritualitas, Cinta Peace Generation, Fiqh Cinta yang Membahagiakan, Kerinduan Mengkuti Akhlak Rasul, Cinta Orangtua Tak Terbeli, Menjaga Kehormatan Cinta, Cinta Melindungi Sahabat Karib, Fitrah Cinta, Cinta Libidonomics, Cinta Berbuah Kemenangan, Cinta Hamba kepada Tuhan, Bentuk Cinta Dahsyat Alam Raya, Cinta Ditolak Bukan Akhir Segalanya, Cintanya Kahlil Gibran, Cinta Jaluddin Rumi, Kesucian Cinta Imam Al-Bukhari, Cinta Revolusi Ahmad Dahlan, Kekuatan yang Mengubah Kebencian, Kebenaran yang Menyadarkan, Mukjizat Cinta Hakiki, Cinta Pengabdian Tanpa Henti, Revolusi atas Nama Cinta dan Analisis Wawancara Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar